Jumat, 30 November 2012

Launching Skuad Persib 2012/2013 Usung Tema “Believe In Victory”


PERSIB Bandung mengusung tema “Believe in Victory” pada acara launching skuad Persib 2012/2013 di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem kaum, Jumat sore (30/11).

Percaya pada kemenangan atau kejayaan, sebuah tema yang diusung Persib saat memperkenalkan anggota skuad dan jersey baru mereka. Bermodalkan beberapa wajah barudan kostum anyar yang terlihat lebih fresh dengan motif putih dan kuning pada dominasi warna biru, Persib berharap bisa menjuarai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.


Acara launching skuad Persib 2012/2013 sendiri dimulai selepas adzan Ashar. Acara yang dipadati oleh sekitar seribuan Bobotoh tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jabar, Dede Yusuf Macan Effendy, Wali kota Bandung, Dada Rosada, jajaran pengurus KONI kotaBandung, jajaran pengurus pengcab PSSI kota Bandung serta perwakilan para sponsor Persib musim ini.

Pada kesempatan tersebut, Glen juga berharap agar Bobotoh terus memberikan dukungan bagi Persib.Menurutnya, dukungan Bobotoh merupakan salah sati modal berharga bagi Persib untuk mewujudkan target juara musim ini.







Photo From : Simamaung.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More