Kamis, 08 Agustus 2013

Ancelotti Puas dengan Performa Ronaldo

Madrid keluar sebagai juara ICC 2013 usai mengalahkan Chelsea 3-1.

Entrenador anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti puas atas performa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo di ajang Guinness International Championship Cup (ICC) 2013. CR7 membawa Madrid merebut trofi di turnamen pra musim ini.
Pemain asal Portugal itu mencetak dua gol kemenangan Madrid saat jumpa Chelsea di final. Madrid memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 di Sun Life Arena, Florida, Rabu 7 Agustus 2013 (Kamis pagi WIB).
Menurut Ancelotti, Madrid pantas memetik kemenangan  dan Ronaldo menjadi tokoh kunci sukses Los Galacticos dalam partai sarat gengsi itu.
“Ronaldo nyawa permainan tim. Dia sangat penting bagi tim. Saya kira, bila Ronaldo berada di puncak performa, akan memudahkan kinerja pelatih. Sangat menyenangkan, bisa melatih pemain seperti dia,” ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi Madrid.
Bagi Ancelotti, kemenangan atas Chelsea itu menjadi parameter yang tepat untuk mengukur kesiapan tim menghadapi musim 2013-14.“Kami bermain bagus dan solid. Tim menjalankan strategi dengan baik, saat menyerang maupun bertahan,” sambung mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu.
Meski menuai hasil positif, Don Carletto meminta tim tidak terlena dan fokus menatap kompetisi 2013-14. Ancelotti juga memuji antusiasme fans Madrid di Amerika Serikat. Dukungan dari mereka, memberikan  kekuatan bagi tim.

“Kami harus tetap tenang, karena ini hanya pertandingan pra musim. Terpenting, kami bermain bagus dan suporter kami memberikan dukungan. Atmosfer pertandingan sangat bagus,” ujar pelatih asal Italia menambahkan.
Edited by Raihan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More